Kami akan membahas segementasi pasar dari produk Keripik Buah Asli Malang:
1. Segmentasi Geografis : Produk ini ditargetkan ke berbagai daerah akan tetapi diutamakan ke tempat yang merupakan destinasi wisata.
2.Segmentasi Demografi : Produk ini ditargetkan ke segala jenis kelamin, konsumen diatas 5 tahun dan bisa dinikmati kalangan mana saja.
3.Segmentasi Psikografis : Produk ini ditargetkan bagi konsumen yang mencari buah tangan khas Malang. 4.Segmentasi Perilaku : Produk ini juga ditujukan pada masyarakat penggila makanan ringan.
Sekian Pembahasan tentang segmentasi pasar menurut Kami. Terima Kasih.
Membuka Usaha Kripik sekarang bisa membuat omset jutaan loh silahkan klik Usaha Segala Macam Kripik Dengan Sukses Salam Sukses. :)
BalasHapusTERIMA DEPOSIT DARI SEMUA E-WALLET DAN BANK LOKAL DI INDONESIA!!
BalasHapusDENGAN MINIMAL DEPOSIT DAN WITHDRAW Rp 50.000
TERIMA DEPOSIT VIA PULSA TELKOMSEL DI BOLAVITA!!
BONUS RETURNING MEMBER Rp 200.000
BONUS NEW MEMBER 10%
BONUS EVERYDAY 5%
BONUS REFERRAL UP TO 10%
BONUS ROLLINGAN
Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623
KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA