Kamis, 26 April 2012

Segmentasi Keripik Buah Asli Malang


Kami akan membahas segementasi pasar dari produk Keripik Buah Asli Malang:
1. Segmentasi Geografis : Produk ini ditargetkan ke berbagai daerah akan tetapi diutamakan ke tempat yang merupakan destinasi wisata.
2.Segmentasi Demografi : Produk ini ditargetkan ke segala jenis kelamin, konsumen diatas 5 tahun dan bisa dinikmati kalangan mana saja.
3.Segmentasi Psikografis : Produk ini ditargetkan bagi konsumen yang mencari buah tangan khas Malang. 4.Segmentasi Perilaku : Produk ini juga ditujukan pada masyarakat penggila makanan ringan.

Sekian Pembahasan tentang segmentasi pasar menurut Kami. Terima Kasih.

2 komentar:

  1. Membuka Usaha Kripik sekarang bisa membuat omset jutaan loh silahkan klik Usaha Segala Macam Kripik Dengan Sukses Salam Sukses. :)

    BalasHapus
  2. TERIMA DEPOSIT DARI SEMUA E-WALLET DAN BANK LOKAL DI INDONESIA!!

    DENGAN MINIMAL DEPOSIT DAN WITHDRAW Rp 50.000

    TERIMA DEPOSIT VIA PULSA TELKOMSEL DI BOLAVITA!!
    BONUS RETURNING MEMBER Rp 200.000
    BONUS NEW MEMBER 10%
    BONUS EVERYDAY 5%
    BONUS REFERRAL UP TO 10%
    BONUS ROLLINGAN
    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    BalasHapus